Selasa, 25 Agustus 2015

tips menambah speed motor

ngomongin kecepatan tentu berbagai cara pasti anda ingin tau gimana sh biar motor kita lebih kenceng . akan tetapi jangan salah gunakan kecepatan motor anda ya gays apalagi buat balap liar
Selain ditilang balap liar juga  membahayakan keselamatan anda gays, anda juga terancam di bui. Jika pun anda ingin ikutan balapan sebaiknya Ikutilah ajang balap resmi agar keselamatan anda lebih terjamin. dan kalo menag biar keliatan terkenal dikit heheh

kali ini saya akan beri sedikit pengalaman untuk menambah speed motor kamuu

1. Kurangi berat piston - 

Langkah Pertama gays anda harus mengurangi berat piston . kenapa ? sebab Seringkali berat piston membuat mesin anda bekerja lebih ekstra. Dengan mengurangi berat piston, mesin motor akan bekerja lebih ringan dan laju motor semakin cepat.
Untuk mengurangi berat piston,bkamu bisa memotong bagian bawah dari piston, besarnya bagian yang dipotong tersebut sudah tertentu (pasti) dan tiap sepeda motor tidak sama.

2. Mengurangi volume ruang bakar
Langkah kedua kurangai volume yup ini juga penting , Jika motor anda memiliki kompresi yang tinggi,  hal ini bisa berpengaruh pada kecepatan motor dan tenaga ataupun speed yang
dihasilkan. Untuk itu anda perlu meningkatkan kompresi ruang bakarnya. ini bisa dilakukan dengan cara menggerinda silinder sehingga kompresi akan jauh lebih meningkat.

3. Memperluas lubang pembilasan 
Langakah ketiga luaskan pembialasanya karena Campuran gas dan udara yang masuk ke ruang pembakaran cukup berpengaruh pada tenaga motor kamu . Semakin banyak gas yang masuk maka semakin baik pula kepadatan gas sehingga kompresi jauh lebih meningkat gays. kamu bisa memperluas lubang pembilasanya agar lebih banyak gas yang bisa masuk. tapi perluasaan lubang pembilasan harus pada batas normal saja ya gays, artinya jangan memperluas lubang pembilasan terlalu lebar karena hal ini justru bisa membuat mesin cepet rusak.

4. Menambah Tenaga Listrik 
Langkah keempat tambahkan tenaga listrik pada motor kamu sebaab biasanya tenaga listrik pada sepeda motor adalah 6 volt saja. Anda bisa meningkatkanya menjadi 12 volt. Selain laju motor jadi lebih cepat, lampu-lampu motor juga akan menyala lebih terang sehingga aman jika berkendara di malam hari.

5. Ganti roda gigi
Langkah terakhir adalah ganti roda gigi motor kamu gays , dengan mengganti roda gigi belakang dengan ukuran yang lebih kecil dan ringan agar kecepatan motor menjadi lebih seimbang.

mungkin dari pengalaman itu saja tips dari saya kalo mau nambahin silahkan komentar yag relevan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar