Selasa, 25 Agustus 2015

cara mudah menambah spedd cc suzuki spin125

Spin merupakan salah satu produk andalan dari PT Suzuki yang telah didesain dengan kecepatan hingga 125cc, Motor ini juga termasuk jenis matic terkencang dikelasnya. seperti apa sih setelan mesin pada Motor Suzuki Spin ini begitu agresif dan bertenaga? mari kita intip spesifikasi dari motor ini.
Suzuki Spin yang memiliki tipe mesin 4-stroke, SOHC berkapasitas 125cc, dapat menghasilkan tenaga maksimum 9,5 PS pada putaran mesi 7500 RPM dan dapat menghasilkan torsi maksimum 1.1 kg.m pada putaran mesin 6500 RPM. untuk tenaga standar dari Suzuki Spin ini sendiri cukup luar biasa, namun, belum cukup memuaskan bagi penggemar Road Race yang suka melakukan oprek mesin agar tenaga bertambah sesuai keinginan mereka.
Cara Mudah Bikin Suzuki Spin Lebih Kencang
Bagaimana agar Suzuki Spin makin kencang? menurut admin blog otomotif ini salah satu cara yang sudah terbukti adalah dengan cara melakukan “Bore-Up” pada mesin atau biasa juga dikenal dengan istilah “Upgrade Performa Mesin“. Nah, dengan cara ini akan menambah tenaga serta kecepatan pada kendaraan kesayangan anda. jika anda ingin mencoba silahkan lihat beberapa petunjuk dibawah ini.

Tips Bikin Suzuki Spin Makin Kencang

Berikut ini Langkah yang harus anda lakukan untuk melakukan “Bore-Up” atau “Upgrade Performa Mesin” Suzuki Spin semakin kencang sesuai keinginan anda.
Silinder – Agar kapasitas mesin bertambah, volume silinder harus ditingkatkan. Berhubung buat main di kelas standar, kapasitas yang semula 125 cc cukup naik sekitar 140,8 cc.
Piston – Gunakan piston standar milik Thunder 125 oversize 0 yang diameternya 57 mm, biar aman boring juga diganti milik Thunder 125. Pakai piston Thunder 125 ukuran pen sama, jadi enggak perlu bikin ring lagi. dengan melakukan substitusi terhadap piston akan sangat berpengaruh pada kecepatan mesin spin. Kerja ruang bakar makin sempurna tentu perlu penyesuaian setelah pasang piston lebar. Biar kompresi makin padat, silinder head dipapas 0,5 mm.
Klep – Gunakan klep EE yang lebih lebar lantas diameternya diubah agar kinerja pada sistem pembuangan bekerja dengan sempurna. Klep in 31 mm sedang outnya dibikin 26 mm,” lanjut Penyok. Sedangkan kem masih memanfaatkan standar bawaan motor yang sudah di papas. untuk durasi perubahan sekitar 260 derajat. Selain itu seting klep juga berubah dan sudut squish disesuaikan mengikuti dome piston. Kubah dibuat ulang dengan kemiringan yang didesain tirus menjadi 14°. Setelah ruang bakar diatur ulang kini kompresi rasio menjadi 12 : 1.
CVT – Untuk CVT Spin 125 masih mengandalkan bawaan motor. agar tarikan lebih responsip maka sebagian dari CVT perlu diubah. Untuk pully depan sebagai mangkuk roller sudutnya sudah berubah. Kemiringan dibuat lebih cekung kira-kira 14°, biar tarikan bawah cepat, atau anda juga bisa menggunakan roller 9/10.
Knalpot – Sistem pembuangan juga sangat berpengaruh terhadap sistem percepatan putaran mesin, nah, kami menyarankan agar hasil “Bore Up” atau “Upgrade Performa” pada mesin motor anda sebaiknya menggunakan knalpot racing. Dengan knalpot racing maka sistem pembuangan motor anda akan lebih lega, Alhasil motor anda akan semakin kencang. jika anda belum mengetahui knalpot apa yang cocok untuk motor Spin anda silahkan kunjungi situs WWW.motoralap.com, disini menjual berbagai merek dan tipe knalpot racing bertaraf internasional. situs ini juga sudah terjamin kualitas dan pelayanannya. selamat mencoba belanja online di motoralap.
.

Kata Pencarian Populer :

bore up spin (26),spin road race (17),bore up suzuki spin (15),spin 125 bore up (14),knalpot racing spin (12),mesin suzuki spin (11),knalpot racing suzuki spin (10),road race suzuki spin (9),suzuki spin road race (9),suzuki spin bore up (8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar